ASPHALT 9 LEGENDS ANDROID GAMES TERBARU

ASPHALT 9 LEGENDS -2018 NEW'S ARCADE RACING GAMES



Hai sobat gamers kali ini mimin ingin share mengenai game balap/racing android yang tentunya kalian pasti sudah kenal dari sejak kecil. Yups Game asphalt ini memang sudah terkenal sejak di platform java dan symbian. Nah game asphalt ini ada beberapa series yang telah menghiasi versi java,symbian,maupun android.

Di postingan kali ini mimin ingin membahas mengenai Asphalt 9 Legends yang baru saja rilis di platform android 2018 lalu. Ada peningkatan grafis terhadap game Asphalt 9 Legends ini, serta peningkatan gameplay yang user friendly dan tentunya dari pihak gameloft ingin para penggunanya merasakan sensasi yang berbeda daripada versi yang sebelumnya.

Kelebihan di versi terbaru ini mungkin adalah grafik yang semakin mulus dan bagus dari versi sebelumnya dan controller yang nyaman tetapi system yang terbaru hanya bisa di mainkan secara online saja. Hal itu dilakukan agar player bisa bermain secara multiplayer dengan player lainnya agar tidak cepat bosan dan menghindari pembajakan apk Mod yang merajalela.

  • REVIEW



KONSOL DALAM GENGGAMAN
Efek konsol akan terasa dalam genggamanmu dalam game Asphalt 9 ini di mana grafik consol sudah menyebar ke Hp jadi nikmati efek grafis yang HD dan realistis serta efek tambahan yang membuat kamu semakin kagum.

RAGAM KOLEKSI MOBIL MEWAH
Kumpulkan beragam mobil yang banyak di jumpai di Asphalt dan berbagai merk terkenal seperti Lamborghini,Ferrari,Mustang dsb.

MODIFIKASI MOBIL
Ubah dan modifikasi mobil kamu dengan fitur edit mobil yang membuat mobil kamu tampak semakin elegan dan keren.



NITRO
Nikmati balapan mu dengan Nitro yang gila-gilaan yang dapat membuat kamu mabuk perjalanan dan membuat mobil melaju semakin kencang.

KONTROL YANG MUDAH
Kuasai kontrol yang mudah untuk asphalt 9 yang baru ini, di mana kontrol di buat dengan se efisien mungkin dan mudah untuk di operasikan bagi player/pengguna baru.

FITUR MULTIPLAYER
Fitur yang memungkinan pengguna berinteraksi dengan player lain yang berada pada satu server, untuk menggunakan fitur ini pengguna harus dalam keadaan online.


Game yang sempurna untuk para penggemar game gratis, balapan arcade, mengemudi cepat, balapan drift, melaju di hiruk-pikuk lalu lintas, dan kompetisi motor dengan nitro!



  • MINIMUM SPESIFICATION
  1. System Operation 4.3 ke atas 
  2. Ram 1 Gb
  3. 4Gb memory free
  • LINK DOWNLOAD

  • FOLLOW ME AT :
  1. IG : @fanijoy
  2. email : joyfani04@gmail.com
  3. Fb : Joy Fani
  4. Join My gruop Fb : PPSSPP & GAME ANDROID INDONESIA



Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Analog Kanan mati/tidak berfungsi pada Fifa (Fix Analog Kanan)

SAPPORO JEPANG

M416 VS M16A4 Assault Riffle Who the Best?